Handal dalam Administrasi, Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi, PK IMM STAI Muhammadiyah Klaten Adakan LAKMO

Klaten – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STAI Muhammadiyah Klaten mengadakan kegiatan Latihan Administrasi Kepemimpinan Manajemen Organisasi (LAKMO) yang diikuti oleh 30 peserta. Para peserta sendiri merupakan pengurus Komisariat IMM STAI Muhammadiyah Klaten. LAKMO yang bertajuk “Mewujudkan Kader yang Handal dalam Menata Administrasi dan Manajemen Organisasi” ini diselenggarakan pada tanggal 16-17 Juli 2022 di Gedung STAI Muhammadiyah Klaten.

LAKMO ini sendiri merupakan program penguatan pemahaman administrasi, kepemimpinan serta manajemen organisasi bagi pengurus Komisariat IMM STAI Muhammadiyah Klaten. Kegiatan ini juga tidak lain bertujuan memperkuat kohesivitas internal pengurus Komisariat IMM STAI Muhammadiyah Klaten.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan LAKMO ini, Eman Suherman, S.Pd.I., M.Pd yang mengisi materi kepemimpinan, Afiv Nur A., S.Pd yang mengisi tentang administrasi, serta Fendi Prihantoro, S.Pd yang mengisi tentang manajemen organisasi.

Angga Prasetyawan selaku Ketua Pimpinan Komisariat IMM STAI Muhammadiyah Klaten dalam sambutannya mengatakan, “Pelatihan ini diharapkan menambah wawasan dan pengalaman IMMawan dan IMMawati PK IMM STAI Muhammadiyah Klaten terkait tertib administrasi, kepemimpinan, serta manajemen organisasi. Tidak berhenti di pelatihan, tapi harus diterapkan dalam mengemban & menunaikan amanah organisasi.”

STAI Muhammadiyah Klaten berperan nyata dalam mencetak generasi pendidik yang memiliki kontribusi secara maksimal bagi persyarikatan dan bangsa Indonesia.