C3 Mahasiswa
C.3.4. Indikator Kinerja Utama
C.3.4.a) Kualitas Input Mahasiswa
Rasio jumlah pendaftar terhadap jumlah pendaftar yang lulus seleksi pada program utama.
C.3.4.b) Layanan Kemahasiswaan
Perguruan tinggi menyediakan layanan kemahasiswaan dalam bentuk:
- pembinaan dan pengembangan minat dan bakat,
- peningkatan kesejahteraan, serta
- penyuluhan karir dan bimbingan kewirausahaan.
Daftar Dokumen Terkait:
- Kode Etik Mahasiswa STAI Muhammadiyah Klaten
- Panduan LDK STAI Muhammadiyah Klaten
- Panduan Pelayanan Mahasiswa STAI Muhammadiyah Klaten
- Pedoman Akademik
- Pedoman Kemahasiswaan dan Organisasi STAI Muhammadiyah Klaten
- Pedoman PP Muhammadiyah tentang Perguruan Tinggi Muhammadiyah
- Peraturan Kemahasiswaan STAI Muhammadiyah Klaten
- PP No.4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi
- PP RI No. 32 Tahun 2013 tentang Standar Nasional Pendidikan
- SK LAYANAN BIMBINGAN KEWIRAUSAHAAN
- SK PEDOMAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU
- UU No 12 Tahun 2012
- UU No 20 Tahun 2003