• 34Âșc, Sunny
  • Tuesday, 18th June, 2019

STAI Muhammadiyah Klaten Gelar Rapat Persiapan Wisuda XVI Tahun Akademik 2023/2024

Klaten - (29/11/2023) STAI Muhammadiyah Klaten gelar rapat persiapan wisuda tahun akademik 2023/2024. Rapat perdana persiapan wisuda ini diselenggarakan di Resto Latare Simbah, Jonggrangan, Klaten Utara pada hari Rabu (29/11).

Muriyanto, M.Pd.I selaku Ketua STAI Muhammadiyah Klaten memberi arahan kepada panitia agar pelaksanaan wisuda yang dijadwalkan pada hari Rabu, 10 Januari 2024, dapat dilaksanakan secara sakral dan bermartabat. "Saya mengajak kepada para dosen pembimbing agar dapat menyamakan narasi dalam pembimbingan skripsi. Hal ini menjadi penting agar dapat menyukseskan kegiatan wisuda kedepan." tutur Muriyanto.

Rapat perdana ini dihadiri oleh seluruh panitia wisuda yang terdiri dari berbagai unsur dimulai dari pimpinan, dosen maupun tendik. Adapun wisuda pada tahun ini diketuai oleh Sulistiono Shalladin Albany, M.Pd dengan Muhammad Syafe`i selaku Ketua II dalam jajaran kepanitiaan. Albany dalam koordinasi pertama beberapa poin penting sebagai bahan evaluasi dari wisuda tahun lalu.

"Terkait registrasi yang terintegrasi secara daring, pendayagunaan alumni pada wisuda kedepan, transparansi informasi kepada para mahasiswa dan teknis-koordinasi antar panitia yang akan dibahas pertemuan mendatang, hal-hal tersebut akan menjadi pembahasan dan mohon kerja sama antar panitia." jelas Albany.

Adapun acara Wisuda XVI STAI Muhammadiyah Klaten mendatang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Klaten.

Follow Us